oleh

Dandim 0429 Ajak Anggota Perangi Narkoba

radarlampung.co.id – Tentara Nasional Indonesia harus ikut berperan dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Salah satu upaya adalah dengan pembinaan mental generasi muda.

Hal ini disampaikan Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Inf. CH. Prabowo saat meresmikan Musala Al Ikhlas di kawasan Koramil 429-03/Margatiga, Selasa (27/8). Menurut dia, selain tempat ibadah, musala juga bisa dimanfaatkan untuk lokasi membina mental generasi muda.

“Kami menghimbau masyarakat Margatiga, bila menemukan atau mengetahui peredaran narkoba, harus berani melapor ke kapolsek, camat dan koramil agar bisa diproses hokum. Sebab narkoba dampaknya sangat luar biasa merusak generasi muda penerus bangsa,” tegas Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo yang didampingi Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto menyampaikan terima kasih kepada Hi. Hasan yang telah menghibahkan Musala Al Ikhlas untuk Koramil Margatiga. “Koramil dan mushola ini adalah milik kita bersama. Bukan hanya milik TNI. Karena itu, mari kita jaga bersama,” sebut dia. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi