oleh

Dua Pembunuh Bayaran yang Kabur ke Lampung Diamankan di Perbatasan Dua Kabupaten

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepolisian gerak cepat. Dua eksekutor pembunuh Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan anaknya M. Adi Pradana berhasil diringkus tim gabungan Polda Metro Jaya, Polda Lampung, dan Polres Sukabumi di Rumbia, Lampung Tengah, Selasa (27/8).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung Kombes Pol M. Barly Ramadhani menjelaskan, kedua pelaku bernama Kusmawanto Agus (24) dan Nur Sahid (34). Keduanya merupakan warga Desa Bina Karya Sakti, Putra Rumbia, Lampung Tengah (Lamteng).

“Benar, jadi tim gabungan meringkus saat mereka sedang berada di daerah perbatasan antara Lampung Tengah dan Lampung Timur,” ujar Barly -sapaan akrabnya- kepada radarlampung.co.id.

Ditanya bagaiamana proses penangkapan, Barly tidak bisa banyak komentar lebih. “Maaf saya enggak bisa menjelaskannya secara detil. Karena posisi Polda Lampung ini hanya mem-backup saja, jadi tunggu rilis dari Humas Polda Metro Jaya,” terangnya.

Ya, empat pembunuh bayaran disewa oleh AK (35), wanita yang tega menjadi dalang pembunuhan suaminya sendiri, Minggu (25/8), di Desa Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat. Keempatnya diduga kabur ke Lampung Timur. Dari informasi itu, Polda Lampung melalui Subdit III Jatanras Ditreskrimum menurunkan sembilan personel. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi