oleh

“Jangan Modus, Bekerja Tulus-tulus Saja!”

radarlampung.co.id – Sekretaris Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera menginstruksikan jajarannya agar menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas. Itu disampaikan saat memimpin apel harian di sekretariat kabupaten, Selasa (27/8).

Menurut Syahrudin, kekompakan dalam melaksanakan tugas perlu diterapkan, demi peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Ia juga meminta pejabat eselon yang baru bergabung di sekretariat daerah segera beradaptasi serta melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

”Bagi teman-teman yang baru dilantik kemarin dan bergabung di sekretariat kabupaten, saya minta segera beradaptasi menyesuaikan diri serta berlari menyelesaikan tugas kedinasan. Sebab banyak sekali tugas yang menyangkut orang banyak,” kata Syahrudin.

Syahrudin juga menegaskan, seseorang bermartabat bukan karena tempat dan jabatan. Namun dilihat dari apa yang dilakukan orang itu.

Karena itu, Syahrudin mengingatkan seluruh jajaran dapat memberikan kinerja terbaik dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya.

“Aparatur sipil negara digaji dan menerima fasilitas dari pemerintah daerah. Karenanya harus totalitas dalam melaksanakan tugas. Jangan modus, bekerja tulus-tulus saja. Seleksi akan terjadi dengan sendirinya berdasarkan kinerja,”pungkas Syahrudin. (wid/ais)



Komentar

Rekomendasi