oleh

Waspada Jalur Alternatif Blambanganumpu Rawan Kejahatan!

radarlampung.co.id – Upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dilakukan Polsek Blambanganumpu dengan meningkatkan patroli di daerah rawan kriminalitas. Salah satunya di jalan alternatif Kampung Karangumpu menuju Islamic Center Km5 Blambanganumpu.

”Di lokasi ini merupakan daerah yang rawan tindak kejahatan. Karena itu kita menggiatkan patroli rutin, terutama saat-saat sepi,” kata Kapolsek Blambanganumpu Kompol Edy Saputra mendampingi Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoto.

Menurut dia, pada jalur alternatif tersebut telah dipasang banner imbauan agar pengendara waspada. Sebab jalur itu rawan kriminalitas. Hindari berkendara sepeda motor sendiri dan lebih baik mencari jalur lain. Meski begitu, kejahatan tetap terjadi di jalur tersebut. Salah satunya dialami siswa SMP yang hendak menuju sekolah.

Patroli tersebut mendapat apresasi dari berbagai pihak. Salah satunya disampaikan Yudi, warga Blambanganumpu. ”Kami berharap patroli ini rutin dilakukan. Sebab jalan iani memang sepi. Ini kemungkinan yang menajdi sasaran pelaku kejahatan,” kata Yudi. (sah/ais)

Komentar

Rekomendasi