oleh

Waw, Gandeng Kevas, Giliran Thanksinsomnia Telurkan Konsep Romance Eighties

RADARLAMPUNG.CO.ID – Brand fashion anak muda ternama Thanksinsomnia kembali berinovasi. Dan, seperti beberapa kesempatan sebelumnya, kali ini Thanksinsomnia turut bekerjasama dengan pihak lain. Ya, kini Thanksinsomnia collab bersama brand Kevas.

Dalam kerjasama kali ini, Thanksinsomnia menggali konsep yang tak kalah menarik dari sebelumnya. Di mana, pada kesempatan collab bersama Kevas ini Thanksinsomnia mengambil kensep romance eighties.

Gandeng Kevas, giliran Thanksinsomnia telurkan konsep Romance Eighties. FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

Beragam produk tercipta. Pertama, ada Knit Sweater yang diberi nama JACQUARD dengan empat varian warna, yaitu black, blue, yellow, dan lime.

Kedua, T-shirt yang diberi nama MEMOIRE dengan tiga varian warna, yaitu black, mustard, dan white.

Berikutnya ada Dadhat yang diberi nama CHILLPILL. Namun untuk yang satu ini hanya satu varian warna, yaitu black. Ada juga Panel Cap yang diberi nama CHILLPILL, yang juga hanya dengan satu varian warna, yaitu black.

Lalu ada Beanie yang diberi nama CHILLPILL dengan hanya satu varian warna, yaitu black. Terakhir ada Bucket Hat yang diberi nama CHILLPILL, yang juga dengan hanya satu varian warna, yaitu black.

Pertanyaannya, sejak kapan dirilis dan bisa dibeli dimana? Mohan Hazian, sebagai founder Thanksinsomnia® mengatakan, konsep ini dirilis sejak Senin, 26 Agustus 2019 dan bisa dibeli di online maupun offline. “Harga minimal Rp150k dan maksimal Rp320k,” terangnya.

Diterangkan, edisi sebelumnya knitwear juga kalau sama Kevas. Karena Kevas memang spesial knitwear. “Jadi collab kedua ini mengangkat percintaan remaja di era 80, jika kencan ke bioskop atau makan bersama menggunakan knitwear seperti ini,” sebutnya.

Untuk diketahui, sebelumnya EVOS Esports sebagai salah satu tim terbesar dan tersukses di industri esports Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan brand streetwear Thanksinsomnia® dalam meluncurkan produk fashion edisi summer bertemakan esports.

Melalui kerjasama itu, EVOS merupakan tim esports pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan industri fashion dalam menciptakan streetwear bertemakan esports.

Hal itu merupakan salah satu langkah strategis manajemen EVOS untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia bahwa EVOS tidak hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga brand lifestyle.

Yansen Wijaya, Merchandise Manager EVOS Esports mengatakan, pihaknya bangga EVOS menjadi tim esports pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan brand streetwear.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Thanksinsomnia® yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk berkolaborasi dalam menggabungkan industri fashion dan industri esports. Melalui terobosan terbaru ini pula, kami ingin lebih dikenal bukan hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga sebagai brand lifestyle,” ujarnya kalau itu. (rls/sur)

Komentar

Rekomendasi