oleh

Astaghfirullah… Gegara BAB di Celana, Balita Dianiaya hingga Tewas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sungguh malang nasib Reno (4). Balita warga Desa Yudha Karya Jitu, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang, ini meregang nyawa karena dianiyaya Epan (27), warga Kasui Lama, Kabupaten Waykanan.

Penyebabnya terbilang sederhana. Epan tega menghilangkan nyawa Reno hanya gara-gara sering buang air besar (BAB) di dalam celana. Dan, menurut penuturan pelaku korban terkadang berprilaku nakal yang tak jarang memancing kekesalannya.

Data yang dihimpun oleh Radarlampung.co.id, pada Rabu (28/8) penganiyaan tersebut terjadi di Desa Bedeng 30, Divisi 2, PT Silva Inhutani, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Minggu (25/8) pukul 08.30 WIB. Epan sehari-hari bekerja sebagai penderes karet PT Silva Inhutani.

Baca :   Bawa Barang Terlarang, Warga Bandarlampung Diamankan di Mesuji

Saat meninggal dunia, ibu korban langsung pulang dari Jakarta tempatnya bekerja. Sesampai di tempat, Sulastri curiga melihat kondisi jenazah anak yang mengalami luka memar di wajah dan luka bakar di paha.

“Setelah itu, ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Mesuji,” kata Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis kepada Radarlampung.co.id melalui sambungan telepon, Rabu (28/8).



Komentar

Rekomendasi