oleh

Hujan Lebat Guyur Mesuji Usai Dua Bulan Kekeringan, Warga: Alhamdulillah …

RADARLAMPUNG CO.ID – Hujan lebat mengguyur Mesuji Rabu (28/8) pagi, sejak sekitar pukul 05.10 WIB. Ya, hujan ini turun setelah sekitar dua bulan daerah tersebut mengalami kekeringan. Dan, hujan mengguyur hampir seluruh wilayah Mesuji.

Pantauan Radarlampung.co.id, hujan terjadi di Kecamatan Tanjungraya, Mesuji Timur, Simpang Pematang, dan Kecamatan Mesuji. Kondisi hujan terpantau lebat dan sudah berlangsung satu jam.

Supri (45), salah seorang warga mengatakan bersyukur akhirnya di tempat tinggalnya turun hujan deras. “Sudah dua bulan hujan tidak kunjung mengguyur kawasan ini. Dan ini alhamdulillah hujan,” katanya.

Warga lainnya, Yono (47), merasa senang lantaran sumur miliknya segera terisi. Ia bahkan terlihat bersama kedua putranya mandi hujan pagi ini. “Kami dapat isi air ke dalam satu drum. Lumayan, lah sambil mandi hujan juga,” ujarnya.

Sementara, Kepala BPBD mesuji Sahril mengatakan, hujan hampir terjadi di seluruh wilayah Mesuji dan merata. “Ya, hujannya merata, seperti di Kecamatan Tanjungraya, Mesuji Timur, Mesuji, juga Simpangpematang,” singkatnya pada Radarlampung.co.id.

Sampai berita ini ditulis hujan deras masih terjadi. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi