oleh

Lautan Berlian Manjakan Konsumen Colt L300 dan Triton

Radarlampung.co.id – PT Lautan Berlian Utama Motor menggelar silaturahmi dengan ratusan konsumennya di Novotel Lampung, Rabu (28/8) malam.

Rizki Adriansyah Putra, Sales and Dealer Management Region III PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menjelaskan, kegiatan bertaju Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para konsumen Mitsubishi, terutama para pengguna kendaraan light commercial, Colt L300 dan Triton.

“Ya acara ini setiap tiga bulan sekali kita adakan. Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen setia pengguna Mitsubishi, yang juga sudah mempercayai Mitsubishi sebagai kendaraan commercial mereka. Kita di sini juga sebagai ajang silaturahmi, makin mempererat konsumen dengan konsumen, maupun dengan Mitsubishi,” katanya, Rabu (28/8).

Ia juga menuturkan, selain silaturahmi dan ramah tamah, juga diadakan doorprize bagi para konsumen. Di antaranya, Kulkas, Kompor, dan Dispenser.

“Kemudian, ada grand prizenya yaitu televisi 32 inch. Selain itu juga ada penawaran-penawaran menarik untuk pembelian kendaraan Mitsubishi Colt L300. Kemudian, ada juga hiburan bagi para konsumen yang datang pada malam ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, dari Januari hingga Juni, Mitsubishi L300 menguasai pasar sebesar 91 persen di Provinsi Lampung. Itu berarti tingginya kepercayaan konsumen kepada Mitsubishi sebagai kendaraannya.

“Untuk Lampung, Mitsubishi menguasai pasar sebesar 91 persen. Dengan penjualan sekitar 100 unit per bulannya,” tandasnya. (rur/kyd)

Komentar

Rekomendasi