oleh

Pegawai Naik Gaji, APBD Bandarlampung 2020 Diajukan Bertambah Rp200 Miliar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 Kota Bandarlampung diproyeksi bertambah Rp200 miliar. Di mana diketahui tahun ini APBD murni sebesar Rp1,6 triliun lebih. Alhasil, APBD 2020 bakal berada di angka Rp1,8 triliun.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bandarlampung Trisno Andreas, melalui Wilson F selaku Kabid Anggaran mengatakan pihaknya telah menyiapkan draf pembahasan, tinggal menunggu DPRD siap.

“Secepatnya akan kita bahas, yang jelas dari kita data dan rencananya sudah ada. Tinggal menunggu terbentuknya badan anggaran di DPRD, sudah siap tempur,” katanya kepada Radar Lampung saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (27/8).

Menurutnya, penambahan tersebut dipengaruhi lantaran tahun depan ada pesta politik dalam pemilihan wali kota Bandarlampung baru dan kenaiakan gaji pegawai.

Selain itu, pihaknya juga tengah menunggu informasi APBN murni. Menurutnya bisa saja angka rencana penambahan jauh meningkat setelah mengetahui informasi APBN. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi