oleh

Indomaret-Frisian Flag Indonesia Gelar CSR Posyandu

radarlampung.co.id PT Indomarco Prismatama Lampung (Indomaret cabang Lampung) bekerjasama dengan Frisian Flag Indonesia menggelar ”Posyandu dan Dukung Si Kecil Tumbuh Pintar, Kuat dan Tinggi” serta Lomba Gerak 123 di Kota Bandarlampung, Rabu (28/8).

Kegiatan Posyandu sendiri diikuti sebanyak 152 balita, Lomba Gerak 123 diikuti 126 anak yang terdiri dari 42 grup, dimana masing-masing grup tersebut terdiri dari 3 orang anak.

Manager Development Indomaret Ardi Ridwan mengatakan, kegiatan yang diadakan di toko Indomaret Kemiling tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Indomaret dan Frisian Flag Indonesia kepada masyarakat, dalam mendukung perbaikan gizi dan nutrisi bagi balita.

”Kami sangat senang Indomaret dapat diterima, khususnya oleh warga Kemiling dan secara umum kepada warga Kota Bandarlampung. Indomaret dalam hal ini dapat lebih mendekatkan diri dengan warga yang ada disekitar toko Indomaret Kemiling 2 dengan mengadakan kegiatan Posyandu bersama Frisian Flag Indonesia,” katanya.

Business Area Manager PT Frisian Flag Indonesia Reiza Kusuma Widi Arianto, berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wujud dukungan untuk meningkatkan kualitas kesehatan anak-anak agar tercipta generasi prima yang tumbuh optimal.

”Untuk bisa mendapatkan pertumbuhan prima pada anak, tentu tak lepas dari peranan penting kita sebagai orang tua untuk memberikan 123,” ujarnya.

Diantaranya pertama, Kasih Sayang Orang Tua, kedua Nutrisi yang lengkap, hemat, lezat, salah satunya adalah susu pertumbuhan 123 dan 456, dan ketiga yakni aktivitas yang sesuai dengan usia salah satunya adalah gerak 123.

Gerak 123 Frisian Flag khusus dikreasikan oleh dokter olahraga untuk membantu melatih kemampuan motorik anak-anak sesuai dengan tahap perkembangannya.

”Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para orang tua agar lebih memperhatikan gizi sikecil. Jangan sampai tumbuh kembang si kecil terhambat karena mengalami kekurangan gizi ketidaktauan orang tua tentang ini,” pungkasnya. (ega/rls/kyd)



Komentar

Rekomendasi