oleh

Walikota Tinjau Hasil Perbaikan Jalan Saburai Gunung Sulah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Walikota Bandarlampung Herman HN didampingi Camat Wayhalim Yusnadi Ferianto meninjau langsung hasil perbaikan Jalan Saburai Kelurahan Gunung Sulah, Kamis (29/8).

Dalam kesempatan itu, Yusnadi mengungkapkan rasa terima kasih, karena beberapa jalan di wilayah yang dia pimpin mendapat perbaikan melalui dana APBD.

“Alhamdulillah Walikota juga ikut melihat langsung hasil pekerjaan Jalan Saburai Kelurahan Gunung Sulah yang baru saja dilakukan pengaspalan, kurang lebih sepanjang 300 meter,” katanya kepada Radar Lampung.

Menurutnya, perbaikan jalan melalui APBD untuk tahun 2019 ini juga terjadi di Jalan Rampai dan Jalan Lobak yang masuk dalam wilayah kepemimpinannya.

Herman HN tidak hanya melakukan peninjauan jalan-jalan yang mengalami perbaikan. Melalui Dinas Pekerjaan Umum Bandarlampung juga tengah merancang pembangunan flyover dan underpass di Jalan Urip Sumoharjo-Jalan Ki Maja.

“Tengah kita rancang, saya minta pembangunan flyover dan underpassnya lurus. Pengerjaannya akan dimulai tahun depan (2020),” jelas Herman HN.

Dalam tinjauan tersebut, terlihat Lurah Gunung Sulah Husni Zakiya, para pamong dan beberapa warga turutvhadir menyaksikan kehadiran walikota. (apr/sur)


Komentar

Rekomendasi