oleh

Jalan Rusak Di Desa Matarammarga Diperbaiki Tahun Depan

radarlampung.co.id – Perbaikan jalan di Dusun Pukem, Desa Matarammarga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur segera terealisasi. Bupati Zaiful Bokhari dan jajaran langsung meninjau jalan tersebut, Jumat (30/8).

Zaiful mengatakan, jalan sepanjang enam kilometer akan diusulkan diperbaiki melalui APBD 2020 mendatang. “Tahun depan, Pemkab Lamtim memprioritaskan pembangunan dan perbaikan infrastruktur. Termasuk ruas jalan di Dusun Pukem,” kata Zaiful didampingi anggota DPRD Lamtim dari Partai Golkar Ariyan Putra Marga.

Dilanjutkan, untuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur tahun depan, dialokasikan anggaran Rp250 miliar. “Kami menargerkan, ke depan seluruh ruas jalan di Lamtim dalam kondisi mantab,” tegasnya.

Sementara Ariyan Putra Marga menjelaskan, kerusakan jalan di Dusun Pukem sudah berlangsung lama. Ini menyebabkan masyarakat kesulitan saat akan keluar dan masuk dusun. Terutama ketika musim hujan.

“Alhamdulillah. Keluhan warga didengar bupati dan langsung ditindaklanjuti,” kata Ariyan yang juga warga Dusun Pukem. (wid/ais)



Komentar

Rekomendasi