oleh

Perkuat Sinergitas, Kodim Lambar Silaturahmi dengan Pers

radarlampung.co.id – Komandan Kodim 0422/LB Letkol Kav. Adri Nurcahyo dan jajaran menggelar silaturahmi dengan pers di aula Sudirman, Jumat (30/8). Kegiatan ini dihadiri Kapolres AKBP Doni Wahyudi dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lambar Vicky Andreas Fiqrullah.

Adri Nurcahyo mengungkapkan, silaturahmi antara TNI dan insan pers yang selama ini telah terjalin dengan baik, harus terus ditingkatkan. Termasuk sinergi untuk mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

”Keberadaan Kodim adalah bagian dari masyarakat Lambar. Selain operasi militer, tugasnya adalah membantu pemerintah daerah. Termasuk mengabdi dengan masyarakat. Karena itu pentingnya sinergitas semua pihak, termasuk TNI dengan insan pers,” papar Adri.

Dilanjutkan, terjalinnya komunikasi yang baik antara  TNI maupun Polri dengan insan pers, salah satunya dapat menangkal berita hoax agar tidak menyebar ke masyarakat. Bahkan semasa pemilu lalu, baik TNI maupun Polri di Lambar tidak pernah direpotkan dengan munculnya berita hoax.

”Ke depan, saya berharap silaturahmi antara TNI  dan insan pers semakin erat. Baik dalam kegiatan-kegiatan resmi maupun santai,” sebut dia.

Sementara Kapolres AKBP Doni Wahyudi mengatakan, perlu kerjasama semua unsur dalam rangka mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera. Karena itu pihaknya sangat mendukung program TNI sebagai bentuk sinergitas.

”Sinergitas Polri, TNI dan pers telah tejalin dengan sangat baik. Saya harapkan, ke depan agar terus berkoordinasi baik, dalam rangka mencapai sukses untuk kebersamaan,” imbuhnya.

Pada bagian lain, Ketua PWI Lambar Vicky Andreas Fiqrullah mengatakan, modal utama dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera adalah sinertigitas. Karena  itu PWI Lambar berkomitmen  untuk mendukung program-program TNI maupun Polri. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi