oleh

Ad Sport Juarai Liga 3 Zona Lampung

Radarlampung.co.id – AD Sport keluar sebagai juara Liga 3 Zona Lampung setelah mengalahkan SS Lampung FC lewat drama Adu Penalti 6-5 di Stadion Pahoman, Bandarlampung, Sabtu (31/8).

Pertandingan berlajan sengit. Jual beli serangan berlangsung hingga peluit babak kedua berakhir. Bahkan, dalam laga tersebut  juga diwarnai dengan pelanggaran keras dan membuat wasit Bangkit S mengeluarkan tiga kartu kuning untuk tiga pemain Ad Sport.

Sebaliknya, wasit harus mengeluarkan satu kartu merah untuk Catur Saputra pemain SS Lampung FC yang melakukan tekel keras.

Gol pertama dicetak oleh SS Lampung FC terlebih dahulu di menit ke-29 melalui Cindy Geofani. Sedangkan gol balasan Ad Sport dicetak oleh Jefri Kurniawan di menit ke-37. Hingga penghujung babak kedua, skor tetap 1-1.

Wasit kemudian melanjutkan dengan babak adu penalti. Masing-masing tim mengusulkan lima eksekutor penalti. Di tiga tendangan, eksekutor kedua klub berhasil memasukan bola ke gawang.

Hanya saja saat penendang keempat, eksekutor dilakukan oleh kedua kiper. Sayang, tendangan Andreas Saputra kiper SS Lampung FC  berhasil ditebak oleh kiper Ad Sport Rizky Marciano. Di penendang kelima, kedua klub berhasil mencetak gol. Dengan demikian, Ad Sport berhasil memasukan gol lebih banyak ketimbang SS Lampung FC.(nca/kyd)



Komentar

Rekomendasi