oleh

PD Beri Sinyal Dukung Loekman

radarlampung.co.id – DPC Partai Demokrat Lampung Tengah memberi sinyal mendukung Loekman Djoyosoemarto dalam pilkada 2020.

“Kayaknya ke pak Loekman. Tapi, lebih jelasnya, tanya saja langsung ke Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M. Ridho Ficardo,” kata mantan Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Iwan Syarief Rinaldo yang juga pengurus DPP PD ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan putra bungsu Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto.

Sementara mantan calon Wakil Bupati Lampung Tengah K.H. Imam Suhadi menyatakan tidak akan maju dalam Pilkada 2020. Tidak ada dana menjadi alasannya, meskipun nanti ada yang meminang.

Nggak ada uang. Walaupun ada yang meminang, tetap harus ada uangnya. Kemarin masih jarem (nyeri, Red). Nggak mau lagi ikut Pilkada,” kata Imam Suhadi melalui pesan aplikasi WhatsApp.

Pada pilkada lalu, Imam Suhadi berpasangan dengan Gunadi Ibrahim. Ia mengaku mengeluarkan sejumlah dana. Meskipun tidak terlalu besar.

Untuk pilkada 2020, Imam Suhadi juga belum menentukan sikap. “Maunya saya nggak ke mana-mana. Dengan Musa, sahabat kita sudah lama. Pak Loekman bupati kita. Biarlah keduanya head to head. Kita lihat saja. Bisa ke Pak Musa, bisa ke Pak Loekman. Artinya, santai-santai saja. Saya fokus ngurusin pondok pesantren saja. Cocoknya saya dukung siapa ya,” selorohnya. (sya/ais)



Komentar

Rekomendasi