oleh

Smartfren Community Turut Meriahkan Pringsewu Fun Food Festival 2019

radarlampung.co.id – Smartfren turut  memeriahkan gelaran Pringsewu Fun Food Festival 2019. Dalam event tersebut juga diperkenalkan Smartfren Community kepada para pengunjung festival kuliner tersebut.

Leader Smartfren Community Lampung Agung Sujadi menjelaskan, Smartfren Community merupakan sebuah wadah yang sengaja dibentuk sebagai sarana sharing para anak muda dan komunitas yang ada di berbagai daerah.

”Sudah banyak komunitas yang telah bergabung dengan Smartfren, seperti youtuber, blogger dan lainnya,” katanya, Sabtu (31/8).

Saat ini, sambung dia, Smartfren juga sudah membentuk Smartfren Community di setiap daerah, di mana setiap daerah memiliki leadernya masing-masing.

Menurutnya, Bandarlampung sendiri merupakan kota ke-35 yang telah melaunching Smartfren Community beberapa waktu lalu dan targetnya di akhir tahun ini akan 50 kota yang memiliki Smartfren Community.

”Setiap kota nantinya memiliki leader Smartfren Community-nya masing-masing, dan leader yang dipilih itu memang orang yang senang berorganisasi, dan berkomunitas,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, melalui komunitas Smartfren ini diharapkan dapat ikut turut serta mencerdaskan bangsa dan melahirkan ide-ide kreatif dari berbagai macam komunitas.

Sesuai dengan tema ”Cerdas dan Kreatif di Era Digital”, Smartfren ingin maksimalkan ide-ide kreatif dari para komunitas untuk mencerdaskan bangsa dan turut memajukan peradaban di negara.

”Smartfren Community difokuskan untuk mendukung komunitas-komunitas. Misalnya komunitas yang ingin membuat acara, bisa mengirim proposal untuk support hadiah atau kolaborasi,” tandasnya.

Selain memaparkan terkait Smartfren Community, dalam kesempatan tersebut Smartfren juga turut membagikan sejumlah hadiah menarik bagi prngunjung yang datang. Seperti kuota Smartfren dan kaos cantik. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi