oleh

Sssttt! BRO Rycko Mulai Bergerak

RADARLAMPUNG.CO.ID – Belum memastikan maju pilwakot Bandarlampung atau pilbub Lampung Selatan, Rycko Menoza sudah mendapat berbagai support. Salah satunya dari Barisan Relawan Oke (BRO) Rycko.

Bahkan, relawan tersebut sudah mulai melakukan pergerakan. Salah satunya melakukan silaturrahmi di Panti Asuhan Yakim Piatu & Du’afa Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Mahmudah Kemiling, Bandarlampung, Jumat (30/8).

Koordinator BRO Rycko Rheda Rakarsyah mengatakan, untuk saat ini fokus kegiatan Relawan Bro Rycko memang tertuju pada kegiatan sosial. Kebetulan silaturrahmi yang dilakukan di Panti Asuhan Mahmuda bertepatan dengan milad Rycko ke 48 tahun.

“Kedatangan kita untuk bersilahturahmi bertatap muka langsung kepada anak-anak yayasan mendoakan Bang Rycko Menoza agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan, tambah banyak rezekinya dan apa yang dicita-citakan bisa terwujud,” ungkapnya.

Ia menceritakan para relawan memiliki banyak kegiatan sosial kemasyarakatan. Ia juga mengatakan dirinya pernah ditugaskan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di Palu dan Donggala ketika terkena musibah gempa bumi dan tsunami beberapa waktu lalu. Kemudian juga banyak kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Pengasuh Panti Asuhan Yakim Piatu & Du’afa LKSA Mahmudah Khabibul Muttaqin di panti asuhannya terdapat 105 anak asuh dari berbagai usia. Ia mengaku berterimakasih kepada jajaran relawan yang telah melakukan kunjungan dan silahturahmi memberikan bantuan.

“Mudah-mudahan Bung Rycko senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, rezeki yang banyak, semua urusan dipermudah dan semua perjuangannya diberi kelancaran serta kemudahan oleh Allah SWT,” katanya. (abd/rls/sur)

Komentar

Rekomendasi