oleh

Tampil Stylish Tak Harus Budget Tinggi, Yuk Intip Style Fashion Founder Thanksinsomnia, Mohan Hazian

RADARLAMPUNG.CO.ID – Budget semestinya bukan kendala untuk selalu tampil kekinian dengan gaya dan tampilan modis. Dan, bukanlah hal salah bila sebelum menentukan pilihan pakaian, coba lirik referensi sosok untuk diikuti.

Nah, salah satu sosok yang patut menjadi panutan milenials saat ini adalah tampilan Founder Thanksinsomnia, Mohan Hazian. Yups, sukses menggaungkan brand fashion Thanksinsomnia, Mohan Hazian memiliki gaya berpakaian tersendiri. Bahkan, dengan melihat gaya fashion Mohan Hazian, kaum muda bisa tampil kekinian juga stylish tanpa mengeluarkan budget tinggi.

Gaya Mohan dalam fashion yang dikenakan pun terbilang cukup sederhana, namun tetap stylish. Ya, pria kelahiran Lampung ini mengungkapkan bahwa berbusana sebenarnya lebih kepada kenyamanan.

“Bisa dibilang Gue gak pernah ada konsepnya sih, lebih suka pakai yang nyaman dipakai. Gue lebih suka pakai celana reguler dibanding jeans ketat, yang buat gue itu gak nyaman banget,” bebernya.

Mohan lantas mengungkapkan setelan atas hingga alas kaki yang baginya menarik dan nyaman dipakai. “Kalau untuk t-shirt gue biasa pakai dengan grafis yang simple, sedangkan sepatu gue pakai yang nge-wide soalnya nyaman banget kalau dipakai seharian ngantor,” ungkapnya.

Lalu, berpenampilan menarik apakah harus mengeluarkan uang yang besar? Menurut Mohan sebenarnya tidak perlu berpaku dengan budget untuk tampil menarik dalam berbusana. Terpenting bisa memadupadankan atasan, bawahan, hingga alas kaki.

“Intinya tergantung gimana lo mix aja dari atasan sampe bawahannya,” tuturnya.

Yang nggak kalah memancing penasaran, bagaimana cara Mohan berpenampilan untuk acara formal dan santai. Biasanya mengenakan pakaian apa aja sih?

“Kalau acara formal biasanya gua batikan, celana bahan reguler. Terus sepatu bisanya gue tetep pakai sneaker sih,” akunya.

Nah, biasanya dalam membangun bisnis fashion, juga kerap ada panutan atau inspirasi sosok menarik untuk diikuti dalam berpakaian. Ditanya siapa sosok panutan Mohan, ternyata jawabannya adalah vokalis band legendaris asal Amerika Serikat, Kurt Cobain, yang tak lain adalah vokalis band Nirvana.

“Kalau ditanya kenapa gue suka Kurt Cobain, ya karena dia apa adanya aja dan gak lebay,” jawabnya.

Oke, banyak mengulik cara berpakaian Mohan dan panutannya dalam berbusana, sekarang waktunya minta tips dalam berpakaian yuk. “Bergaya lah sesuai dengan karakter lo. Dan pilih pakaian yang sesuai pada tempatnya. Jangan terlalu ngikutin selebgram,” pesannya.

Lalu, seberapa penting badget dalam berpenampilan untuk Mohan? Jawabannya cukup menggelitik. “Ga terlalu penting. Yang penting jangan sampe bau badan aja sih,” jawabnya setengah berseloroh. (rls/sur)

Komentar

Rekomendasi