oleh

Yuk, Ikutan Kompetisi Perempuan Serbabisa dari Sasa

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ PT Sasa Inti Lampung turut bergabung dalam gelaran Pringsewu Fun Food Festival 2019 yang berlangsung di lapangan Pendopo Kabupaten Pringsewu, hingga 1 September 2019 mendatang. Dalam event ini, Sasa Inti Lampung ingin berusaha untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Team Leader Promosi Sasa Inti Lampung Ari Prasetiyo mengatakan, jika selama ini masyarakat hanya mengenal Sasa sebagai salah satu MSG, dalam event Pringsewu Fun Food Festival kali ini, pihaknya ingin memperkenalkan lebih jauh tentang produk-produk yang dimiliki Sasa.

”Sasa sendiri punya banyak produk yang memang harus ada di dapur ibu-ibu, mulai dari Aneka Tepung Bumbu, Saus Sambal, Santan Cair, Penyedap, dan lain-lain,” katanya.

Aneka produk yang hadir dan dimiliki Sasa tersebut sejalan dengan visi Sasa untuk melezatkan setiap masakan yang disentuh. Nah, dalam gelaran festival kuliner kali ini, Sasa memberikan promo berupa paket tiga varian tepung bumbu dan satu santan cair sasa yang dibanderol hanya Rp10 ribu.

”Jadi pengunjung bisa mencoba produk-produk Sasa dengan harga yang ekonomis. Selain itu, di periode Juli sampai September 2019 ini, Sasa juga sedang menggulirkan program menarik yang dapat diikuti oleh konsumen di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Yakni, sambung dia, kompetisi Perempuan Serbabisa. Jika biasanya para ibu memasak sambil mengiris bahan-bahan di dapur, dalam kompetisi ini peserta ditantang untuk memasak sembari melakukan aktivitas lain seperti berdandan atau berjoget.

”Dengan mengikuti kompetisi #PerempuanSerbaBisa Meriahkan Dapur dengan SASA, peserta berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa paket liburan ke Bali gratis serta hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah,” tambahnya.

Untuk mengikuti kompetisi ini, konsumen hanya cukup join ke FB Grup Komunitas SASA Melezatkan di alamat https://bit.ly/KomunitasSASAMelezatkan, kemudian membeli produk SASA Tepung Bumbu varian apa saja min senilai Rp10 ribu.

Lalu, upload foto/video yang menunjukan kegiatan multitasking sambil memasak menggunakan Sasa Tepung Bumbu di dapur, serta struk pembelian produk SASA Tepung Bumbu dan jangan lupa untuk menCeritakan keseruannya di kolom caption dengan menggunakan #PerempuanSerbaBisa dan #PerempuanMasaKini.

”Dan jangan lupa untuk tag ke teman-teman buat ikutan juga. Untuk info lebih lanjut terkait progran tersebut bisa dicek di alamat http://bit.ly/TnCGebrakPasar,” tandasnya.

Tidak hanya melalui akun facebook, dalam gelaran Pringsewu Fun Food Festival kali ini, Sasa juga menggelar lomba masak Perempuan Serbabisa yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung. Adapun hadiah yang diberikan yakni kompor gas, setrika, goodie bag dan uang belanja.

”Dalam lomba masak ini peserta ditantang untuk memasak sekaligus mengerjakan pekerjaan lain, sama seperti kompetisi yang di Komunitas Facebook. Tapi ini seperti demo atau contohnya, dan tetap bisa mendapatkan hadiah menarik dari kita,” pungkasnya. (ega/sur) 

Komentar

Rekomendasi