oleh

Heni Dapat Hadiah Umrah dari Toramoka

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ Heni Agustin, warga Jl. Gunung Matur, Perwata, Telukbetung Timur, Bandarlampung menjadi salah satu yang beruntung memenangkan hadiah Umrah ke-6 dari program Undian Seruput Rezeki Toramoka. Penyerahan secara simbolis telah dilakukan, Minggu (1/9).

Regional Sales Promosi Manager Sumatera PT Torabika Eka Semesta (TBk) Mayora Grup Husni Topan mengatakan, ini merupakan hadiah umrah ke-6 yang diberikan Toramoka. ”Total ada 17 hadiah umrah yang akan diberikan dalam program ini, dan kali ini merupakan pemenang ke-6 yang beruntung,” katanya.

Selain hadiah umrah, sambung dia, program Undian Seruput Rezeki Toramoka juga membagikan uang tunai masing-masing Rp500 ribu untuk 1.200 orang pemenang, serta hadiah utama berupa satu unit rumah tipe 36 untuk satu orang pemenang yang akan diundi di akhir penyelenggaraan program.

Hadiah berupa uang tunai, diundi setiap hari sementara hadiah umrah diundi setiap minggunya. Para pemenang hadiah umrah akan berangkat di Januari 2020. ”Program ini akan berakhir di 9 November, lalu hadiah utama berupa satu unit rumah akan diundi pada 10 November,” jelasnya.

Di acara puncak, sambung dia, Toramoka akan kembali mengundang para peserta yang telah memenangkan undian sebelumnya. Acara tersebut akan dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat, kehadiran komunitas mobil dan motor, serta hiburan dari artis dan pengundian doorprize berupa barang elektronik serta motor Yamaha Nmax.

”Sejauh ini kupon (amplop Toramoka) yang terkumpul sudah sebanyak 80 ribu dari semua titik, sasarannya pasar, perumahan padat penduduk, komunitas, dan instansi pemerintahan,” tandasnya.

Sementara itu, Heni Agustin sendiri mengaku dirinya memang merupakan salah satu penikmat kopi Toramoka. Sebelumnya, Heni juga mengatakan bahwa suaminya telah memenangkan hadiah uang tunai Rp500 ribu sebanyak dua kali dari program Undian Seruput Rezeki Toramoka.

”Terus sekarang giliran saya yang dapat, tapi nggak nyangka juga kalau dapatnya pas undian umrah. Alhamdulillah, seneng banget,” ujar ibu rumah tangga tersebut. (ega/sur) 



Komentar

Rekomendasi