oleh

Polres Mesuji Bantu 10.000 Liter Air Bersih

radarlampung.co.id – Warga di beberapa wilayah kabupateb Mesuji masih kesulitan untuk mendapatkan air bersih danpak dari musim kemarau.

Untuk meringankan beban warga mendapatkan air bersih, Polres Mesuji turut memberikan 10.000 liter air bersih kepada masyarakat Desa Fajar Baru, Kecamatan Simpang Pematang.

“Iya benar, menghadapi pada musim kemarau , hari ini kami membantu masyarakat Desa Fajar Baru yang mengalami kekeringan dengan inisiatif sendiri. Kami membantu berupa air bersih 10.000 liter,” kata Kapolsek Simpangpematang Kompol Yanto Dani mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo kepada Radarlampung.co.id, Minggu (1/9).

Selain itu, dia juga berharap dengan bantuan yang diberikan bisa digunakan sebagaimana mestinya, seperti kebutuhan sehari-hari, mandi, mencuci dan lainnya.

Menurut dia,  pihaknya ingin memberikan sumbangsih terhadap masyarakat Mesuji, karena memang akhir-akhir ini banyak yang membutuhkan air bersih. “Sempga dengan bantuan ini air bersih tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.(muk/kyd)



Baca :   Oknum Polisi Gadungan Resahkan Masyarakat Mesuji via Telefon

Komentar

Rekomendasi