oleh

Polwan Polresta Metro Lakukan Baksos dan Anjangsana

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-71 yang jatuh pada Minggu (1/9) ini, Polwan Polresta Metro menggelar serangkaian kegiatan.

Hal itu diungkapkan Perwira Koordinator (Pakor) Polres Metro Iptu Elita. Menurutnya pihaknya melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial juga anjangsana dalam memperingati hari jadi polwan.

“Kalau dari Polres sih gak ada, tapi kita isi dengan kegiatan bakti sosial, anjangsana ke pondok-pondok pesanteren, beri bantuan ke masyarakat, serta memberi imbawan ketertiban lalulintas,” ucapnya.

Kemudian kegiatan polwan goes to school ke sekolah-sekolah. “Kegitan kita lakukan sejak Agustus, dan puncaknya akan diadakan Selasa (3/9) mendatang di Polda Lampung,” terangnya.

Polwan yang berada di Polres Metro dan jajarannya sendiri menurut Elita berjumlah 44 orang. “Kita juga baksos turun ke pasar beri makanan dan lainnya kepada tukang becak, penyapu jalan dan lainnya,” ucapnya.

Pada hari jadi yang ke-71 ini, Elita juga memiliki harapan agar polwan semakin eksis, semakin baik dalam menjalankan tugas-tugas. “Polwan pun terus melakukan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat banya,” ucapnya. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi