oleh

Pringsewu Fun Food Festival 2019 Sukses!

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ Gelaran Pringsewu Fun Food Festival yang dihelat Radar Lampung bersama Pemkab Pringsewu melalui Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag), serta Go-Jek berjalan sukses. Festival kuliner tersebut digelar 22 Agustus hingga 1 September, di Lapangan Pendopo Pringsewu.

Acara penutupan tersebut dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi didampingi Kadis Koeprindag Maskur, Kepala UPT Pasar Sugeng, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, serta CEO Radar Lampung perwakilan Pringsewu Agus Suwigyo.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi mengatakan, penyelenggaraan Pringsewu Fun Food Festival antara Radar Lampung dan Pemkab Pringsewu telah memberikan warna baru, serta memberikan nilai-nilai lebih bagi masyarakat, baik dari dalam maupun luar kabupaten Pringsewu.

”Melihat suasana ramai, saya kok menyayangkan kalau acara ini harus ditutup. Tapi yang pasti penyelenggaraan festival kuliner ini memberikan nilai-nilai lebih yang dapat dirasakan masyarakat. Kami yakin yang mendapat manfaat bukan hanya warga Pringsewu, karena kan kita letaknya di tengah-tengah. Jadi dari mana-mana pasti mampir,” katanya.

FOTO SANDIA REKA/RADARLAMPUNG.CO.ID

Dirinya juga berharap, kedepannya penyelenggaraan event apapun Pringsewu akan berjalan dengan lebih baik lagi. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Radar Lampung yang telah membuat jalinan kerja sama, sebagai pembuka jalan. ”Kedepan pasti akan sangat kami nantikan kerjasama lainnya dari Radar Lampung,” tandasnya.

Sementara itu, CEO Radar Lampung perwakilan Pringsewu Agus Suwigyo dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang melalui Dinas Koperindag dan dinas-dinas terkait lainnya telah memberikan dukungan yang besar sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik.

”Pringsewu Fun Food Festival yang digelar sejak 22 Agustus lalu hingga saat ini 1 September alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, serta mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Tentu kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada masyarakat,” katanya.

Ada berbagai tenant baik dari Bandarlampung maupun Pringsewu yang menyajikan menu beragam. Dirinya juga berharap event ini bisa menjadi salah satu wadah UMKM mempromosikan kabupaten Pringsewu. Selain itu bisa untuk bertukar ide dan fikiran.

”Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat di acara ini. Semoga kedepan kami masih bisa mengadakan acara-acara yang jauh lebih baik dari ini di sini. Kami mohon maaf apabila selama acara berlangsung banyak kekurangan,” ucapnya.

Manajer EO Radar Lampung Maria Ulfa menambahkan, dalam acara penutupan tersebut pihaknya menggelar acara live musik untuk menghibur pengunjung. Selain itu juga ada beberapa lomba seperti ranking 1 dan game challenge dari SASA.

”Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan sukses hingga akhir dan harapannya bisa digelar kembali di tahun depan,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, antusias masyarakat terhadap gelaran Pringsewu Fun Food Festival sangat tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan rata-rata jumlah pengunjung yang mencapai 2 ribu orang per harinya.

”Mungkin karena acara seperti ini masih baru di Kabupaten Pringsewu. Dan acara ini juga memiliki konsep yang tidak hanya mengenyangkan tapi juga menyenangkan,” tuturnya.

Ada 30 tenant yang bergabung dalam kegiatan tersebut. Selama berlangsungnya acara ada banyak kegiatan yang dilakukan mulai dari berbagai perlombaan, doorprize, live music, giveaway, hingga suguhan spot foto kece yang juga sangat identik dengan Pringsewu. (ega/sur) 



Komentar

Rekomendasi