oleh

Semarakkan Tahun Baru Islam dengan Jalan Sehat

radarlampung.co.id – Semarakkan  Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, Badan Maal Abdurrahman Bin Auf Lampung (BM ABA) dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) ABA menggelar kegiatan jalan sehat di BM ABA Pokja Pringsewu, Pekon Klaten, Minggu (1/9).

Acara dibuka dengan tilawah Quran oleh santri ABA 2 Haula dan Riza, sebelum pelepasan peserta jalan sehat yang merupakan santri rumah Tahfidz BM ABA Pokja Pringsewu 1,2,3 dan 4, wali santri hingga masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Direktur LAZ ABA Pusat Ir. Supriyadi, LAZ ABA Lampung Dwi R. Susilo, Camat Gadingrejo Yuli Susapto, Kakon Klaten Ngadik.

Koordinator Rumah Tahfidz Pringsewu Ustad Latif Al Imami mengatakan, jalan sehat yang digelar ini merupakan bentuk memeriahkan penyambutan tahun baru Islam.

Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka mempererat ikatan tali silaturahmi antar sesama dan keluarga. “Bersama rumah tahfidz ABA, mari kita raih keberkahan Alquran,” kata Latif di sela-sela acara.

Kemeriahan semakin terasa ketika para peserta begitu antusias mengikuti jalan sehat sepanjang sekitar 2,5 km itu. Untuk balita pihak rumah tahfidz ABA  juga menyediakan kendaraan agar mereka juga dapat mengikuti kegiatan tersebut.(sag/kyd)

Komentar

Rekomendasi