oleh

Wall’s Indonesia Dukung Gelaran Pringsewu Fun Food Festival 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ Selain menyajikan aneka makanan dan minuman dari berbagai tenant, gelaran Pringsewu Fun Food Festival 2019 yang berlangsung di lapangan Pendopo Kabupaten Pringsewu, juga menyajikan berbagai hiburan serta perlombaan menarik yang turut didukung oleh Wall’s Indonesia.

Assistant Area Sales Manager Ice Cream Lampung Fadli Oktavian mengatakan, selain menawarkan produk-produk unggulannya, Wall’s juga memberikan dukungan untuk lomba-lomba yang diadakan Pringsewu Fun Food Festival 2019.

”Diantaranya itu seperti hadiah untuk lomba mewarnai dan juga lomba ranking 1. Di Lomba Ranking 1 walls membagi-bagikan es krim gratis untuk semua peserta. Kemudian lomba mewarnai Tingkat TK (26-27 Agustus), Lomba Ranking 1 umum (30 & 31 Agustus),” katanya.

Menurut dia, Pringsewu Fun Food Festival merupakan acara yang cocok untuk diikuti semua kalangan dan usia, dengan diadakannya lomba-lomba tersebut juga secara tidak langsung akan menambah kedekatan antara Wall’s dan masyarakat.

”Semua lapisan masyarakat ikut terlibat dari anak-anak hingga dewasa dapat merasakan euforia Pringsewu Fun Food Festival ini. Selain itu, dalam kesempatan tersebut Wall’s juga memperkenalkan produk baru, yakni Wall’s Mochi Matcha Coco dan Wall’s Brownie Alpukat,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, Tagline/Visi Wall’s saat ini, yaitu membuat #SemuaJadiHappy. Sehingga harapannya dengan kehadiran Wall’s di tengah-tengah masyarakat dapat membuat segalanya bahagia. ”No bad mood-bad mood,” tambahnya.

Kedepan, tambah dia, Wall’s akan terus memberikan inovasi-inovasi dan juga semakin membuat banyak orang happy (senang) baik karena produk yang dihadirkan maupun program yang diberikan. (ega/sur) 

Komentar

Rekomendasi