oleh

Atlet Taekwondo Teknokrat Boyong Empat Medali Emas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Teknokrat Indonesia kembali menorehkan prestasi di ajang nasional. Yakni dalam Kejuaraan Taekwondo The Kick Indonesia Championship 2019 Jakarta, di GOR Cibubur Jakarta pada 24-25 Agustus lalu.

Empat atlet Taekwondo Universitas Teknokrat Indonesia meraih juara nasional dan menyabet empat medali emas.

Kaprodi Olahraga Universitas Teknokrat Indonesia Rizki Yulindra, M. Pd, mengatakan, prestasi empat mahasiswa Teknokrat dalam bidang olahraga Taekwondo tersebut sangat membanggakan. Karena mereka telah berhasil menorehkan prestasi di kejuaraan nasional tersebut dengan membawa empat medali emas.

“Alhamdulillah latihan yang telah dilakukan selama ini memberikan hasil yang baik dan sesuai harapan. Hal ini tak lepas dari dukungan Bapak Rektor kami Dr. HM Nasrullah Yusuf SE, MBA yang selalu mendukung kami untuk berprestasi,” katanya.

Rizki menuturkan, Program Studi Olahraga konsen pada perbaikan kuliatas sumber daya manusia. Agar kedepannya mampu berdaya saing di kancah nasional maupun internasional.

“Meraih medali emas adalah harga mati yang terus kita kejar dalam pertandingan dan kejuaraan yang digelar di provinsi dan nasional. Karena kami menargetkan prestasi secara nasional dan internasional,” tukasnya.

Ia menambahkan, dirinya merasa bangga kampus Teknokrat cukup lengkap dan memiliki UKM dalam cabang olahraga di Provinsi Lampung. Menurutnya ini semua tidak lepas dari kepedulian dan komitmen Rektor Teknokrat dan Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat dalam memajukan sumber daya manusia dan prestasi mahasiswanya di berbagai bidang.

Empat Atlet Taekwondo Universitas Teknokrat Indonesia yang meraih medali emas dalam kejuaraan tersebut, yakni Keki Atika S, mahasiswi S1 Pendidikan Olahraga 2017 (Kelas Under 67 kg kyurugi). Eksa Riyandan mahasiswa S1 Informatika 2018 (Kelas Under 54 kg kyurugi). Kemudian, Riski Fernando mahasiswa S1 Teknik komputer 2018 (Kelas Under 67 kg kyurugi) dan Nia Tri Utami mahasiswi S1 Sistem Informasi 2018 (Kelas Under 46 kg kyurugi). (rls/rur/sur) 

Komentar

Rekomendasi