oleh

Dua Politisi Ini Jabat Pimpinan Sementara DPRD Lampung

radarlampung.co.id – Kursi pimpinan DPRD Lampung seentara dijabat Mingrum Gumay dan Pattimura. Untuk itu, langkah ke depan yang akan dilakukan beragam demi mewujudkan pembangunan Lampung yang lebih baik.

Pimpinan Sementara Mingrum Gumay asal PDIP menyebut dirinya akan meneruskan estafet kepemimpinan sebelumnya.

“Yang pasti ini titik awal kita meneruskan estafet kepemimpinan dan kinerja teman-teman DPRD 2014-2019. Apa yang menjadi cita-cita luhur dari pada kawan-kawan dan masyarakat Lampung. Kami akan berusaha semaksimal mungkin menjaga legistimasi dan melanjutan pembangunan di Provinsi Lampung,” sebut Mingrum, Senin (2/9).

Mingrum juga mengaku siap untuk memberikan yang terbaik, sehingga proses ini bisa berkesinambungan.

“Dan tentunya kita yakin anggota DPRD 2019-2024 akan duduk bersama musyawarah dan mitra kita forkopimda, Gubernur Lampung dan jajarannya bagaimana pembangunan dapat terlaksana,” tandasnya.

Sementara untuk kursi pimpinan nantinya, Mingrum mengatakan pimpinan masih diduduki parpol pemenang dengan 1 ketua dan 4 wakil ketua. Namun penunjukannya dikembalikan pada partai pemenang.

“Untuk penentuan selanjutnya kami akan menunggu satu ketua dan empat pimpinan, dan siapa orangnya diserahkan ke parpol pemenang masing-masing, kalau saya hanya menjalankan penugasan partai saya,” pungkasnya. (rma/kyd)

Baca :   Pansus Bank Lampung Jadwalkan Pertemuan Ulang Dengan BPK

Komentar

Rekomendasi