oleh

Ini Empat Titik Rawan Balap Liar yang Bakal Dijaga Ketat Polisi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam upaya mencegah ajang balap liar Satuan Samapta Bhayangkara (Shabara) Polresta Bandarlampung mengantisipasi dengan patroli pada setiap malam akhir pekan di Kota Bandarlampung.

Kasat Shabara Polresta Bandarlampung Kompol Suryadi mengakatan, dalam pencegahan ini pihaknya selama ini memfokuskan empat titik rawan lokasi yang kerap dijadikan ajang balap liar di Bandarlampung.

Keempatnya yaitu jalan Jendral Sudirman Pahoman, Jalan Malahayati, Jalan Antasari (villa citra), dan PKOR Way Halim, Bandarlampung.

“Untuk di Bandarlampung kita memfokuskan untuk patroli rutin ke-4 wilayah itu. Terutama saat malam minggu dan tiap hari lainya, seperti di jalan Yos Sudarso juga kita datangi,” katanya, Minggu (1/9).

Menurutnya, lokasi tersebut memang sengaja difokuskan untuk mempersempit ruang gerak para pembalap liar. Terutama di tempat kemaramain saat malam Minggu. Di antaranya wilayah Wayhalim, Bandarlampung.

Meski tidak ada pos pengamanan, dirinya tetap menegaskan agar masyarakat jangan melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat atau bahkan menjadi penyakit masyarakat.

“Lakukan hal yang positif, kurangi seperti nongkrong-nongkrong apalagi balap-balapan,” jelasnya.

Selain itu, ia menghimbau kepada kepada warga Bandarlampung yang merasa resah segera lapor kepada petugas setempat untuk segera ditindak.

“Kalau ada laporan pasti langsung kita tindak, jangan ragu-ragu buat lapor,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi