oleh

Ciro Alves Masuk Radar BLFC

Radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) dikabarkan tengah mendekati bomber pemuncak klasemen Liga 1 musim 2019, PS Tira Persikabo Ciro Alves.

Pasalnya, striker asal Brazil ini juga dirumorkan akan hengkang dari skuad yang diasuh oleh Rahmad Darmawan ini. Ciro sendiri menjadi buruan banyak klub di Liga 1 karena produktif dalam urusan mencetak gol.

Bahkan namanya bertengger dalam lima besar top skor dengan mengemas 11 gol dan 8 asist dari 16 laganya di Liga 1 musim 2019.

Chief Executive Officer (CEO) BLFC Marco Gracia Paulo menjelaskan apabila pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk menggaet Ciro sebagai pengganti Torres.

“Kemungkinan selalu terbuka (datangkan Ciro). Tapi tadi itu, kita akan simulasi dulu sesuai dengan kebutuhan yang paling prioritas di tim,” jawab Marco kepada Radarlampung.co.id, Selasa (3/9).

Saat ini kata dia, manajemen bersama Pelatih Milan Petrovic masih terus menggodok nama pengganti Torres. “Sementara masih dalam pembicaraan dengan pelatih. Saya belum bisa sampaikan (nama) sekarang,” pungkasnya.(nca/kyd)

Komentar

Rekomendasi