oleh

Kena Tilang Oprasi Patuh, Tapi Berujung ke Satres Narkoba

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satlantas Polresta Bandarlampung menjaring pemuda  dengan sabu di tubuhnya saat sedang melakukan Operasi Patuh 2019, di Jl. Ikan Patimura, Gunung Mas, Telukbetung Utara, Selasa (3/9).

Kasat Lantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini menerangkan, penangkapan yang dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB itu melibatkan pengendara motor Honda Beat BE 2893 BE tanpa kunci benama Samuel (21), warga Pancur Mas, Telukbetung Selatan, Bandarlampung.

“Iya benar, satu pemuda kita amankan saat petugas sedang lakukan operasi patuh di daerah Telukbetung Utara,” katanya.

Menurutnya, saat itu petugas curiga dengan pengendara tersebut karena tidak menggunakan helm dan juga berusaha melarikan diri.

“Petugas melihat ia tidak pakai helm kemudian saat berusaha kabur ia sempat  mengeluarkan sesuatu dari dompet lalu dipegang sambil menjongkok kemudian diinjak saat pelanggar hendak ditilang. Tapi itu terlihat petugas kita dan diperiksa ternyata satu buah plastik kecil yang diduga berisikan sabu,” ungkapnya.

Reza menuturkan, pelaku telah dibawa ke Polresta Bandarlampung dan diserahkan ke jajaran satuan narkoba untuk diperiksa.

“Kita amankan berikut barang bukti lainya, seperti Hp, motor, juga sabu. Sudah kita serahkan ke Satres Narkoba agar diproses lebih lanjut,” tandasnya. (mel/sur)



Komentar

Rekomendasi