oleh

Yuk, Ikutan Puncak Mas Mencari Bakat

radarlampung.co.id – Tempat rekreasi Puncak Mas, Bandarlampung, bakal menggelar event seru pada 6 dan 7 September 2019, mendatang. Event bertajuk Puncak Mas Mencari Bakat tersebut merupakan salah satu kegiatan yang masuk dalam agenda tahunan Puncak Mas.

Public Relation Puncak Mas Rudi Sabli mengatakan, event ini segaja digelar untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Lampung untuk berkarya dan menunjukan bakat yang dimiliki.

”Selain itu juga, kegiatan ini sengaja digelar untuk mewadahi berbagai perlombaan yang selama ini memang jarang digelar,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Selasa (3/9).

Lebuh jauh dia menjelaskan, dalam kegiatan ini akan ada tiga perlombaan. Meliputi, lomba Modeling yang dibagi dalam dua kategori, yakni kategori A untuk peserta usia 5 sampai 8 tahun dan B usia 9 sampai 13 tahun.

Kemudian perlombaan Solo Song dengan dua kategori, masing-masing kategori A usia 5 sampai 15 tahun dan B usia 16 sampai 25 tahun, serta perlombaan Cover Dance yang dibuka untuk umum.

”Ini merupakan kali kedua digelarnya kegiatan, dan di tahun lalu animonya memang bagus. Karena kita disini mengusung azas kejujuran,” tandasnya.

Adapun hadiah yang diberikan dalam perlombaan tersebut, yakni berupa uang tunai, voucher menginap dan snorkling di Pulau Tegal Mas, paket facial, voucher berenang di Bukit Mas, dan Goodie bag.

Pendaftaran sendiri masih akan terus dibuka sampai pada hari H pelaksanaan perlombaan. Untuk mendaftarkan diri, calon peserta hanya perlu melakukan registrasi dengan biaya Rp100 ribu, atau bisa juga dengan menghubungi di nomor 082279843005 atau 08989180488. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi