oleh

Chandra Superstore Gulirkan Promo Hari Pelanggan Nasional

radarlampung.co.id – Chandra Superstore Tanjungkarang menggulirkan promo menarik untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019. Di antaranya, program Plastik Fair dari Area Supermarket Chandra.

”Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian produk Claris, Technoplast, Lion Star, Shinpo, Rovega dan Onyx,” kata Staf Promosi Chandra Superstore Afrida kepada Radarlampung.co.id, Rabu (4/9).

Selain itu, sambung dia, untuk setiap pembelian produk Claris minimal Rp100 ribu, konsumen berkesempatan mengikuti program Lucky Draw berhadiah kotak makan, lemari sorong, dan dispenser. Pembelian lemari dan rak sorong Rovega berhadiah minyak goreng 1 liter dan 500 ml.

Pembelian produk Technoplast senilai Rp100 ribu, berhak mendapatkan undian berhadiah kompor gas, magicom, kipas angin, dan hadiah hiburan berupa tumbler dan celengan. Pembelian produk Lion Star minimal Rp50 ribu, berhadiah tempat pinsil.

Kemudian dari area Department Store Chandra juga turut memberikan promo berupa diskon hingga 30 persen serta beli satu gratis satu untuk produk kosmetik dari Silky Girl, diskon hingga 70 persen untuk produk pakaian dari Lee, Wrangler, Tira, dan Excutive.

Diskon sampai 50 persen untuk produk sepatu Kickers, Cardinal Ladies diskon 20 persen, produk pakaian anak Cool dan Baby Popeye diskon 50 persen plus 20 persen. Serta diskon sampai dengan 70 persen untuk produk pakaian wanita Donita, Collor Ink dan Cosela Kid.

Selain itu, Morinaga bekerjasama dengan Chandra Superstore akan menggelar perlombaan menarik di 7 dan 8 September 2019. Konsumen juga bisa mendapatkan promo menarik untuk setiap pembelian Morinaga Chil Kid dan Chil School.

Adapun perlombaan yang digelar antara lain Lomba merangkak Milna, Lomba Baby Dancing yang dibagi dua kategori yakni usia 12 sampai 16 bulan dan 18 sampai 24 bulan, DIY Competition untuk usia 7 sampai 5 tahun dan Dance School Competition untuk kategori TK dan SD (kelas 1 sampai 3).

Selanjutnya yakni perlombaan mewarnai untuk ketegori usia 3 sampai 4 tahun dan usia 5 sampai 6 tahun, lomba Mom and Baby Fashion Show untuk usia 3 sampai 4 tahun, serta lomba Kids Fashion Show untuk usia 5 sampai 6 tahun. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi