oleh

RSUD Bob Bazar Terbakar, Nanang Minta Jangan Hambat Pelayanan

radarlampung.co.id – Kebakaran yang terjadi di ruang administrasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda diharapkan tidak menghambat pelayanan kepada masyarakat. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.54, Selasa (3/9).

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan, kebakaran tersebut disebabkan korsleting. Karena itu ia meminta manajemen RSUD Bob Bazar mengecek seluruh instalasi listrik di rumah sakit tetsebut.

“Coba di cek itu instalasi listriknya. Sudah benar belum. Seluruh (instalasi) listrik di rumah sakit ini harus di cek semuanya, supaya tidak terjadi lagi kebakaran,” tegas Nanang, Rabu (4/9).

Baca :   Catat, Pelayanan Administrasi Ini Masuk Program Jemput Bola Pemkab Lamsel

Meskipun ruang administrasi yang terbakar, Nanang meminta agar pelayanan terus berjalan tanpa ada yang dihentikan. Sebab, pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan.

“Saya minta kepada pihak rumah sakit, jangan sampai pelayanan terhenti. Pelayanan terus berjalan. Karena kesehatan masyarakat merupakan hal yang paling utama,” tandasnya.

Diketahui, kebakaran diduga dipicu korsleting dari AC di ruang keuangan. Beruntung, api tidak meluas. Petugas pemadam tiba dan memadamkan api.

Baca :   Lahan Ingin di Eksekusi, Warga Jati Agung Mengadu ke Bupati



Komentar

Rekomendasi