oleh

Selamat Bekerja, Semoga Amanah!

radarlampung.co.id – Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik enam kepala desa (kades) terpilih hasil pilkades serentak gelombang III dari Kecamatan Sidomulyo, di lapangan Desa Sidomulyo, Rabu (4/9). Mereka adalah Kades Seloretno, Sukamarga, Talangbaru, Sidomulyo, Sidodadi dan Kades Suak.

Nanang meminta kades yang baru dilantik dapat merangkul segenap komponen masyarakat untuk bersatu kembali dan melupakan segala perbedaan pada saat pilkades.

”Hilangkan semua rasa dendam dan benci. Nggak ada lagi tim sukses-tim suksesan. Sekarang (kades) sudah dilantik. Jadi semua masyarakat yang ada di desa adalah anak-anak pak kades. Jangan dibeda-bedakan. Ayo kita dukung dan bangun desa bersama-sama,” tegas Nanang.

Lelaki yang pernah menjabat kepala desa selama dua periode ini juga meminta ketua tim penggerak PKK desa membantu tugas-tugas suaminya sebagai kepala pemerintahan di desa.

“Mari bersama-sama membangun Lampung Selatan dengan lebih baik dan maju. Jalankan amanah dengan baik. Selalu lakukan koordinasi dengan pihak keamanan, baik TNI maupun Polri. Selamat bekerja, semoga amanah,” pungkasnya. (yud/ais)

Komentar

Rekomendasi