oleh

Empat Calon Sekprov Lampung Lolos Uji Kompetensi

radarlampung.co.id – Empat pejabat yang mendaftar lelang ulang Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung dinyatakan lolos uji kompetensi. Hal ini seperti yang diumumkan di website Badan kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung 07.59 WIB, Kamis (5/9).

Dalam pengumuman nomor 005/PANSEL-JPTM/IX/2019 yang ditandatangani ketua Pansel Lelang Sekprov Lampung Boytenjuri menyebutkan empat nama. Mereka adalah Pj. Sekprov Lampung Fahrizal Darminto.

Kemudian Sekkab Lampung Selatan Fredy SM., Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Provinsi Lampung Minhairin dan Kepala Badan Penyelenggara Kopri Provinsi Lampung Edarwan.

“Nama-nama tersebut dinyatakan lulus tes uji kompetensi seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Lampung. Kepada masing-masing yang bersangkutan dapat mengikuti tahapan penulisan essay yang akan dilaksanakan pada Jumat 6 September mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB yang bertempat di Hotel Horison Bandarlampung,” katanya seperti dikutip dalam pengumuman tersebut. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi