oleh

Ini Pesan UAS untuk Warga Lampura

radarlampung.co.id – Pembangunan tanpa dukungan seluruh elemen ada kebohongan. Karena itu harus dilakukan bersama-sama. Ini yang harus terus dipelihara dan dijaga.

”Jangan menyepelekan orang lain. Karena ada jasa dan usaha yang tidak ternilai. Semuanya punya peran dalam membangun daerah. Seperti alim ulama, posisinya harus di tengah dan tidak berpihak. Lurus jalannya, sebagai penengah. Negeri aman dan damai,” kata Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam tausyiahnya pada peringatan Tahun Baru 1441 Hijriah yang digelar Pemkab Lampung Utara di GSG Islamic Center Kotabumi, Kamis (5/9).

UAS mengingatkan agar penguasa memimpin dengan benar. Kemudian wanita yang menjadi pondasi utama dalam kehidupan, turut andil pada pelaksanaan pembangunan. Seperti membekali anaknya dengan ahlak mulia dan lainnya.

”Dengan begitu, tercipta tatanan baik dalam pembangunan, yang sedang gencar-gencarnya dilaksanakan di sini,” tegasnya.

Sementara, kegiatan tersebut dihadiri Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara, Wakil Bupati Budi Utomo,  Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag, Pj. Sekkab, asisten, staf ahli, kepala organisasi perangkat daerah, camat hingga sejumlah tokoh.

Dalam kesempatan tersebut, Agung mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur, karena masih diberi kesehatan untuk menghadiri kajian islam tersebut. ”Mari kita adakan pengajian, untuk lebih mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Agung.



Komentar

Rekomendasi