oleh

Kali Ini, Disita Baby Lobster Senilai Rp1,5 M (Masih) Dari Pesbar

radarlampung.co.id – Lagi-lagi, aparat keamanan menyita baby Losbter dari Pesisir Barat. Kali ini dilakukan anggota Polsek Pesisir Tengah saat sedang melaksanakan Operasi Patuh 2019 di jalan lintas barat (Jalinbar) Pekon Padanghaluan, Kecamatan Krui Selatan, sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu (4/9).

Baby Lobster dengan nilai sekitar Rp1,5 miliar disita dari pengendara motor bernama Evin Rifaldo, warga Kelurahan Pasar Krui, Pesisir Tengah dan Raimon Sobirin, warga Pekon Gunungkemala, Waykrui. Barang bukti yang dimasukan ke tas ransel ini dibawa dari arah Pesisir Selatan menuju Pesisir Tengah.

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Ansori B.M. Sidik mengatakan, awalnya pihaknya menggelar Operasi Patuh. Lalu dua pengendara motor melintas. Gerak gerik mereka mencurigakan.

”Kita lakukan pemeriksaan dan menemukan ada galon air ukuran kecil berisi sekitar 3.800 benih Lobster yang hendak dibawa ke pengepul di Pesisir Tengah,” kata Ansori mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, Kamis (5/9).

Dari sini, polisi melakukan pengembangan dan menggerebek rumah Riswandi yang diduga dijadikan penampungan benur. ”Kita mengerebek rumah di Pasar Waybatu, Kelurahan Pasar Krui dan menemukan 6.000 lebih benih Lobster yang sudah dikemas,” urainya.

Komentar

Rekomendasi