oleh

Terrios Meledak saat Isi Bahan Bakar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebuah mobil jenis Daihatsu Terrios warna putih terbakar di Jl. Soekarno Hatta, Labuhanratu, Bandarlampung, Kamis (5/9).

Dari informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, mobil jenis minibus itu awalnya memang sudah terbakar di depan tempat pengisian bahan bakar. Saat itu mobil sedang melakukan pengisian bensin sebanyak 20 jerigen.

Tidak lama setelah itu, mobil itu mengalami kebakaran. Sehingga mobil terpental ke arah jalur lintas Panjang menuju Natar, Lampung Selatan.

Beny (34) salah satu saksi menjelaskan, setelah mengalami kebakaran itu. Salah satu pengendara mobil itu pun kabur. “Kalau kebakarannya sekitar setengah jam (30 menit, red). Penumpang mobil itu berisikan empat orang,” katanya.

Menurut Beny, saat kebakaran itu terjadi salah satu penumpang mengalami rambutnya terbakar. “Ya saat terbakar itu salah satu penumpang itu langsung melarikan diri dengan keadaan rambutnya terbakar,” jelasnya.

Dari peristiwa itu, mobil tersebut juga mengalami ledakan. Dimana terjadi empat ledakan.

“Awal ledakan pertama dan kedua tidak terjadi apa-apa. Namun setelah ketiga dan keempat, jeddduaar suaranya keras sekali dan mobil itu terpental ke seberang jalan, memang saat kebakar itu para pengendara juga masih memaksakan agar mobil itu berjalan,” ungkapnya. (ang/kyd)



Komentar

Rekomendasi