oleh

Golkar Metro Turunkan Tim Survey Internal

Radarlampung.co.id – Tim survey internal Partai Golkar sudah diturunkan untuk mencari bakal calon (Balon) Wali Kota Partai Golongan Karya (Golkar) potensial. Survei dilakukan untuk melihat elektabilitas dan nilai jual balon Wali Kota yang akan dicalonkan di Pilwakot Metro.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Metro, Achmad Pairin. “Tim survey sudah turun. Nanti dilihat nilai jualnya bagaimana. Makanya intinya dikenalkan, jadi bagi calon silahkan kenalan agar di kenal masyarakat,” kata Pairin, Jumat (6/9).

Sementara saat ditanya siapa saja tim internal yang turun, Pairin enggan membeberkannya. Menurutnya, survey tersebut dilakukan secara tertutup oleh internal partai, sehingga bakal calon yang disurvey tidak mengetahui.

“Ya adalah, gak mungkin saya kasih tahu. Nanti kalau saya kasih tahu semuanya pada tahu siapa orang-orangnya, kan gak enak,” tandasnya.

Sebelumnya Pairin juga mengatakan bahwa pengumuman balon Wali Kota Metro diperkirakan akan dilakukan Oktober 2019 mendatang. Namun, hasilnya masih menunggu keputusan dari DPP Partai Golkar. 

Diketahui,  telah ada tiga bakal calon yang menyatakan siap maju ke DPD II Partai Golkar Kota Metro, Ketiganya yakni Ampian Bustami, Tondi MG Nasution, dan Welli Adiwantra.(pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi