oleh

Jangan Biarkan Doker Anak Hentikan Layanan, Bahaya!

radarlampung.co.id – Tersendatnya pelayanan di Poliklinik Anak Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) mendapat sorotan anggota DPRD Lampung. Salah satunya disampaikan Aprilliati, S.H.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menyayangkan terhambatnya pelayanan kepada masyarakat tersebut. Karena itu, Pemprov Lampung harus bergerak menangani masalah in.

”Apa pokok persoalan yang menyebabkan dokter mogok. Bisa jadi, saat ini dokter anak. Nanti dokter dari bagian lain. Ini kan, bahaya,” tegas Aprilliati.

Menurut dia, patut dipertanyakan rumah sakit dengan tipe A tersebut tidak diiringi dengan pelayanan yang baik. ”Karena itu harus segera dicari akar permasalahannya. Dicari jalan penyelesaian,” tegasnya.

Pelayanan Poliklinik Anak RSUDAM tersendat, Jumat (6/9). Suasana sepi terlihat di ruang instalasi rawat jalan lantai dua maupun sekretariat staf medis fungsional anak lantai empat gedung Alamanda.

Diduga, kondisi tersebut akibat beberapa dokter spesialis anak yang menghentikan pelayanan sementara karena insentif yang diterima tidak sesuai dengan jasa mereka. Ini berdasarkan surat pernyataan mereka yang sudah tersebar melalui broadcast WhatsApp.

Komentar

Rekomendasi