oleh

Pilwakot 2020, Rycko Menoza Bertemu Pengurus PKS Bandarlampung

radarlampung.co.id-Sinyal Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung Rycko Menoza maju Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandarlampung 2020 makin kuat. Teranyar, pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandarlampung menggelar pertemuan dengan fungsionaris Partai Golkar tersebut.

Pertemuan para tokoh politik tersebut dilangsungkan di Flipflop Café, Bandarlampung, Jumat (6/9).

Pengurus PKS Kota yang hadir diantaranya Ketua DPD PKS Kota Aep Saripudin didampangi kader PKS Handrie Kurniawan, Sidik Effendi dan Sofyan Sauri.

Baca :   Diarak, Firman-Bustomi Serahkan 55.555 Dukungan ke KPU

Dalam pertemuan tersebut, Rycko menyatakan ingin berkontribusi untuk pembangunan Kota Bandarlampung. Menurut Rycko dirinya ingin menggunakan sumber daya yang ada pada dirinya demi kota Tapis Berseri.

“Kalau kepentingan personal, saya enggak punya. Apa yang saya miliki selama ini sudah lebih dari cukup,” kata dia dalam keterangan persnya kepada radarlampung.co.id.

Rycko juga berkeinginan agar bisa bersama PKS Kota Bandarlampung pada Pilwakot Bandarlampung tahun depan.

Baca :   KPU Anulir Ribuan Dukungan Caden

Merespons itu, Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan, partainya masih membuka kemungkinan kerja sama politik dengan semua kandidat. “PKS sampai dengan sekarang belum memutuskan mengusung siapa,” kata Aep.

Aep melanjutkan, dinamika politik termasuk di PKS sendiri menyongsong Pilwakot terus bergulir. “Kami berharap Rycko Menoza bisa mengikuti mekanisme di partai kami dan terus berkomunikasi dengan aktif,” kata Aep. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi