oleh

Raih Market Share 65 Persen, Sharp Lampung Bakal Gelar Program Matsuri

radarlampung.co.id Sharp Electronics Indonesia telah berhasil mencatatkan market share secara keseluruhan sebesar 65 persen di Lampung. Dari jumlah tersebut, produk kulkas dan mesin cuci masih menjadi produk unggulan yang banyak diminati masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Lampung Choirul Hudah saat menyambangi Graha Pena Radar Lampung bersama jajarannya, Jumat (6/9).

Dalam kesempatan tersebut, Choirul Hudah juga menyampaikan rencananya untuk menggelar program Matsuri Sharp yang akan berlangsung  13 – 22 September 2019, mendatang. ”Untuk lokasinya masih dalam progress, tapi yang jelas di pusat kota supaya mudah diakses masyarakat,” tuturnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, dalam program tersebut, pihaknya akan menggelar karnaval yang akan diikuti oleh berbagai komunitas. Selain itu, pengunjung yang melakukan pembelian produk Sharp juga bisa mengikuti game menarik dan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan.

Program ini juga akan memberikan kesempatan bagi Sharp untuk memarkan produk-produk unggulannya. Diantaranya produk elektronik Kulkas Grand Vetro, Mesin Cuci Megamouth Series dengan Top Loading, TV LED Adzan Series, serta produk AC Sharp yang telah dilenngkapi dengan sistem IoT (Internet of Things).

”Kegiatan sengaja kita gelar sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih kepada konsumen, khususnya di wilayah Bandarlampung. Serta sebagai sarana untuk lebih memperkenalkan telnologi yang dimiliki produk-produk Sharp,” tandasnya.

Adapun dalam kunjungannya tersebut juga dihadiri oleh Kepala Service Sharp Lampung, C. Waluyo, Kepala Admin Rachmita Zovanka, Supervisor Sales Rahmadi Broto dan Atom Koordinator Lina Vanitaliani. Romobongan disambut langsung oleh General Manager Bisnis Radar Lampung Liris Vawina, Manager Iklan Desti Mulyanti, dan Manager EO Maria Ulfa. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi