oleh

Butuh Tim Leader, SPG dan SPB

radarlampung.co.id – PT Impact Power Mandiri berlokasi di Jalan Diponogoro No. 48 Telukbetung, Bandarlampung selaku distribusi produk merk Smartfren saat ini sedang membutuhkan karyawan. Lowongan yang ditawarkan kali ini sebagai tim leader dan sales gadget specialist (SPG & SPB).

Ainun, PIC area Lampung mengatakan, para pelamar yang dinyatakan diterima bekerja akan ditempatkan di area Kalianda di counter HP/pulsa, mall, toko atau outlet modern channel, Erafone, Okeshop, Digital, Teleshop, Transmart, dan sebagainya.

Menurutnya, pekerja akan melakukan penjualan langsung, edukasi mengenai produk dan layanan Smartfren, dan promosi (flyering, SMS Blast) produk Smartfren agar tercipta sell out.

“Pendapatan dan benefit yang akan didapatkan berupa gaji pokok sesuai UMR per bulan, insentif penjualan dan jenjang karir, serta BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan,” kata Ainun, Sabtu (7/9).

Hanya saja, sambung dia, ada syarat dan kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa diterima bekerja. Bagi wanita, minimal tinggi 155 cm dan pria 160 cm, pendidikan minimal SMA, usia 19-28 tahun, fresh graduate.

Kemudian, diutamakan berpengalaman di bidang yang sama, memiliki HP android dan paham gadget dan aplikasi, mampu bekerja dengan target, good attitude dan communication, berpenampilan menarik energik, jujur dan komitmen.

Bagi yang berminat, kirimkan data sesuai format foto grid/profil/closeup & data. Nama lengkap, posisi yang dilamar SGS, tanggal lahir dan usia, pendidikan terakhir, area yang diinginkan, dan pengalaman. Lalu kirim ke 0896 3216 5007 via WhatsApp. (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi