oleh

Pencairin Tahap Dua, Kelurahan Karangrejo Fokus ke Drainase

Radarlampung.co.id – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Metro memperkirakan dana kelurahan tahap dua akan cair pada pertengahan September. Untuk itu, pihak kelurahan diminta mempersiapkan proposal pengerjaan tahap dua.

Lurah Karangrejo Syaifullah mengungkapkan, untuk kelurahannya sendiri pihaknya telah siap untuk menerima pencairan tahap kedua. Kita sudah siap untuk pencairian tahap dua,” katanya, Sabtu (8/9).

Menurutnya, untuk syarat yang diminta berupa proposal dan kegiatan tahap kedua telah siap. “Sudah kita siapkan untuk persyaratan pencairan tahap dua, dan sebelumnya telah di persiapkan oleh tim teknis dari Universitas Lampung,” tandasnya.

Untuk pengerjaan tahap kedua ini, menurut Syaifullah, Karangrejo akan memfokuskannya ke drainase. “Itu sangan penting, karena akan menghadapi musim hujan supaya tidak terjadi genangan air di pemukiman,” pungkasnya.

Diketahui Kota Metro sendiri memiliki 22 kelurahan, setiap kelurahan mendapat dana kelurahan sebesar Rp 352,941 juta, yang dibagi kedalam dua tahap pencairan. Setiap tahap 50 persen. (pip/kyd)



Komentar

Rekomendasi