oleh

UML Pertebal Keimanan Pimpinan, Dosen serta Karyawan

radarlampung.co.id – Pusat Pengembangan Studi Islam (PPSI) Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) menggandeng Majelis Pendidikan Kader Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) menggelar Baitul Arqom bagi Pimpinan, Dosen, dan karyawan di aula lantai 2, kampus setempat, Jumat (6/9).

Perwakilan PWM Lampung, Syamsul Hilal,M.Ag., menyampaikan Baitul Arqom merupakan wadah pengkaderan Muhammadiyah yang dilakukan secara rutin dan bertahap.

“Ada materi yang wajib disampaikan setiap Baitul Arqom, tetapi fleksibel juga untuk materi lain yang dapat menyesuaikan dengan materi yang diinginkan peserta,” katanya, Sabtu (7/9).

Sementara Rektor UML, Dr Dalman, MPd., menyampaikan jika pihaknya mewajibkan kepada seluruh pimpinan dan karyawan untuk mengikuti Baitul Arqom guna memperkuat, memperteguh keimanan serta menambah ilmu pengetahuan yang perlu dikembangkan, diupdte secara terus menerus.

“Semakin sering mengikuti Baitul Arqom maka ilmu yang didapat semakin mumpuni. Sebenarnya banyak pengajian yang dilakukan setiap bulan, di PWM maupun PDM, dengan mengikuti kegiatan serupa maka Al Islam akan semakin baik, ini momen kita untuk mengecas kembali keimanan dan akidah,” tandasnya. (rls/rur/kyd)



Komentar

Rekomendasi