oleh

Hasil Tes PPPK Pemprov Lampung Masih Tunggu Pusat

radarlampung.co.id – Badan Kepegawain Daerah (BKD) Provinsi Lampung menyatakan, pengumuman hasil tes untuk 148 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dilaksanakan Februari belum keluar hingga saat ini.

Kepala BKD Lampung Dewi Budi Utami meminta kepada 142 peserta yang mengikuti tes waktu itu untuk bersabar menunggu hasil yang akan diumumkan langsung oleh Penerintah Pusat.

“Belum ada pengumuman memang untuk yang tes PPPK februari lalu. Itu tidak di kami pengumumannya juga, langsung dari pusat itu,” kata Dewi, Minggu (8/9).

Dia menambahkan, selama ini setiap ada pengadaan pegawai memang Pemprov Lampung mengusulkan jumlahnya. Namun saat proses ujian dan lainnya di Lampung, terutama pihaknya hanya sebagai penyelenggara.

Sementara Penentuan masuk atau tidaknya tetap di pusat dalam hal ini Kemenpan RB. “Kami juga menunggu dari pusat untuk hasilnya, mungkin akhir tahun ini,” tambahnya.

Sebelumnya, dari 148 formasi penerimaan PPPK yang diusulkan Pemprov Lampung hanya 142 pendaftar yang lolos seleksi tahapan administasi dan telah melakukan tes pada Februari ini. Sayangnya hingga saat ini Kemenpan RB pun belum mengeluarkan pengumuman atas hasil tersebut. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi