oleh

Seleksi Wawancara dan Pemaparan Sekprov Lampung Undang KASN

radarlampung.co.id – Pendaftar lelang ulang jabatan Sekprov Lampung masih harus menjalani serangkain proses. Rencananya, Senin (9/9), Panitia Seleksi (Pansel) bakal mengumumkan hasil essay.

”Iya besok pengumuman hasil essaynya,” kata Ketua Tim Pansel Lelang Sekprov Boytenjuri saat dikonfirmasi, Minggu (8/9).

Kemudian pada Rabu (11/9), sesuai jadwal seluruh calon Sekprov Lampung yang dinyatakan lulus hasil essay akan melanjutkan tahapan wawancara dan paparan. Untuk meyakinkan bahwa pihaknya telah bekerja sesuai aturan, Boy berencana mengundang perwakilan Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

”Tanggal 11 September tahap terakhir, paparan dan wawancara. Karena orangnya sedikit hanya 1 hari, dan karena pemaparan juga 1 orang hanya 1 jam saja. Nanti saat pemaparan kami akan mengundang KASN agar bisa melihat juga dan jadi saksi, bahwa kerja kami sesuai prosedur,” tambah Boy.

Boy juga menegaskan terkait timnya yang bekerja dalam lelang ulang Sekprov Lampung ini telah sesuai aturan dan terdiri dari anggota yang telah mengerti soal hukum dan birokrasi.

Untuk itu, ia meminta dalam seleksi ulang Sekprov Lampung ini tidak dikaitkan dengan politik.

“Kalau sekarag kami berjalan sesuai aturan. Apalagi pansel ini kan anggotanya pakar hukum. Tapi yang jelas kami juga ingin seleksi ini tidak dilibatkan dengan politik sehingga jangan sampai bermasalah seperti sebelumnya. Nah nanti kalau sudah jadi dilihat mampu nggak, bila tidak ya di kritisi saja. Tapi kalau sekarang ya kami berjalan sesuai aturan,” pungkasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi