Bandarlampung Srikandi Juang Peduli Korban Kebakaran Kaliawi

Srikandi Juang Peduli Korban Kebakaran Kaliawi

118
FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Srikandi Juang Provinsi Lampung, yang juga merupakan organisasi sayap partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, memberikan bantuan korban kebakaran di Kelurahan Kaliawi. Penyererahan bantuan sembako dari Srikandi Juang Provinsi Lampung tersebut dikomandoi Ketua Linda Kesumayani dan diterima langsung Sayuti selaku Ketua RT 013 Kelurahan Kaliawi, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandarlampung.

“Ya ini adalah wujud rasa kepedulian kita sesama manusia, atas musibah kebakaran yang terjadi di Kaliawi, semoga bantuan tersebut dapat bermamfaat bagi korban yang terkena musibah,” ujar Wiyadi, Dewan Pembina Srikandi Juang, Lampung, Minggu (8/9), sebagaimana rillis yang diterima radarlampung.co.id.

Penyerahan bantuan sudah dilakukan para Srikandi Juang Lampung, agenda tersebut menurut Ketua DPRD Bandarlampung ini, selain wujud bantuan kemanusian, hal itu adalah bentuk kepedulian Organisasi sayap PDI-Perjuangan atas musibah. “Kegiatan ini semata-mata rasa kepedulian sesama manusia atas musibah yang terjadi, kita nggak ada unsur apa pun, siapa yang tau akan musibah, yang jelas semoga bermamfaat dan kepada korban kebakaran, semoga diberikan kesabaran,” ungkapnya.

Baca :   Bantuan Bedah Warung untuk Warga Gedongtataan   

Ketua DPC PDI-Perjuangan Bandarlampung Wiyadi menambahkan, penyerahan bantuan sembako kepada korban bencana kebakaran diharapkan dapat menjadi spirit, serta dapat diikuti organisasi lainnya. Sehingga bisa membantu meringankan beban korban bencana. “Bantuan nggak seberapa, tapi mudah-mudahan jadi semangat para srikandi juang dan bisa diikuti oleh yang lainnya,” tandasnya.

Ya, pada Kamis (5/9) dini hari sekitar pukul 00.05 WIB setidaknya 12 rumah di Jalan Raden Patah, Gang Cirius 3, Kelurahan Kaliawi, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, habis dilalap si jago merah.

Baca :   Ruwat Laut, Ada Bantuan 88 Perahu untuk Nelayan

Atas kejadian ini dikerahkan 12 unit pemadam kebakaran. Untuk personel 52 orang. Api diduga berawal dari rumah Mami yang tinggal di RT 10 kemudian merambat ke rumah-rumah yg lain ke arah RT 09. (sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini