Berita Utama Warga Lampung Terlibat Kecelakaan di Ruas Tol Paspro, 2 Tewas 3 Luka...

Warga Lampung Terlibat Kecelakaan di Ruas Tol Paspro, 2 Tewas 3 Luka Parah

878
RUSAK BERAT: Kijang Innova rusak berat setelah menabrak truk tronton di Tol Paspro, Sabtu (7/9). Dua orang meninggal dalam kecelakaan itu. (PJR Polda Jatim for Jawa Pos Radar Bromo)

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lagi, kecelakaan di ruas jalan tol mengakibatkan korban tewas dan luka parah. Kali ini, kecelakaan terjadi di ruas Tol Pasuruan-Probolinggo, Sabtu (7/9). Toyota Kijang Innova yang ditumpangi lima pegawai BPN Kabupaten Situbondo mengalami kecelakaan. Diketahui dua korban tewas di tempat dalam kecelakaan itu. Demikian dilansir jawapos.com.

Peristiwa ini terjadi pukul 14.30, Sabtu (7/9). Hari itu, mereka pergi ke Surabaya untuk menemui salah satu teman mereka. Setelah itu, mereka pulang ke Situbondo.

Selama perjalanan itu, mereka naik Kijang Innova Nopol AE 1043 S yang dikemudikan Anang Nuriawan (41), warga Kecamatan Patokan, Kabupaten Situbondo. Selain Anang, ada Sutrisno (46), warga Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun; Sri Rahayu (33), warga Kecamatan Pekunden, Kabupaten Ponorogo. Lalu, Setyo Anggarini (37), dan Heru Tri Wibowo (43), warga Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Baca :   Tewaskan Dua Pekerja, Truk Masuk Jurang di TNBBS

Saat itu, Kijang Innova berjalan dari barat ke timur. Setibanya, di KM 796/400 A, tiba-tiba pengemudi Kijang Innova hilang kendali. Akibatnya, kendaraan yang semula melaju di lajur cepat berbelok ke lajur lambat.

Di saat yang sama, melaju Truk Tronton nopol BG 8814 TS di lajur lambat. Tronton dikemudikan Suprapto (38) dan kernetnya, Panut Panuntun (38), warga Lampung Utara.

Baca :   Truk Hantam Dua Rumah di Kotaagung Timur, Tujuh Luka-luka

Innova pun menabrak bak belakang bagian kanan dari tronton. Akibatnya fatal. Bagian depan Innova rusak berat. Sementara dua penumpang Innova meninggal langsung di lokasi kejadian. Yaitu Sutrisno dan Sri Rahayu.

Penumpang yang lain pun mengalami luka-luka. Setyo Anggarini, mengalami sesak nafas akibat benturan dengan kursi depan. Lalu, Heru Tri Wibowo mengalami luka pada hidung dan mulut akibat benturan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini