oleh

Honda BKJ Jadikan Konsumen Ranking 1

Radarlampung.co.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (HPN), Honda Bintang Kharisma Jaya  (BKJ) ikut memeriahkannya dengan WOW Customer, Executive Delivery Man. Termasuk juga salah satu kegiatan yang baru dilaksanakan adalah Ranking 1 yang digelar Sabtu (7/9) lalu.

Rangking 1 merupakan lomba adu ketepatan dalam menjawab pertanyaan. Di mana, semua peserta saling berkompetisi menjawab pertanyaan yang diajukan dengan benar hingga tersisa satu peserta.

Untuk menyemarakan kegiatan tersebut, Dealer yang beralamat di Jl. Soekarno-Hatta No 5A ini mengundang pesertanya ke beberapa sekolahan. Salah satunya SMAN 15 Bandarlampung. Sekolah tersebut mengirimkan 30 anak didiknya dan 2 Guru untuk mengikuti kegiatan ini.

Marjan Nur Rahman, Pimpinan Cabang Honda BKJ mengataan, kegiatan ini sangat baik disamping menambah wawasan juga dapat membuka pola pikir anak untuk dapat menjawab setiap pertanyaan yang diberikan dengan benar. 

“Dan Alhamdulillah para peserta sangat antusias dalam mengikutinya. Dan tak lupa juga untuk para peserta saya ucapkan terimakasih karena telah berpartisipasi untuk menyemarakan kegiatan ini, terkhusus untuk Kepala SMAN 15 Bandarlampung karena telah memberikan izin kepada anak didiknya,” kata Marjan melalui siaran pers yang diterima radarlampung.co.id, Senin (9/9).

Ia juga berharap melalui kegiatan ini dapat semakin mempererat silahturahmi antara Dealer dan para konsumen. 

“Juga dapat menciptakan kenyamanan yang luar biasa tanpa batas dan selalu menjadi nomor satu di hati para konsumen loyal kami. Dan selamat kepada pemenang dalam perlombaan Rangking 1 dan semoga hadiah yang telah diberikan bermanfaaat,” tandasnya.

Selain itu, untuk konsumen yang melakukan pembelian motor di bulan ini akan mendapatkan gratis servis 6 kali dan oli 2 kali. (gie/rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi